POLRES Magetan Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Magetan-  Kepolisian Resort Magetan mencanangkan  Pembanguan Zona Integritas  (ZI) pada, Kamis (10/01/2019).

Berkomitmen mewujudkan Wilayah bebas  Korupsi Di Kabupaten Magetan diwujudkan  dengan penandatanganan  bersama  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort Magetan, Muhammad Riffai, S.H., S.I.K., M.H.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  ditandatangi oleh Bupati Magetan Dr.Drs. H Suprawoto, S.H., M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Nurhadi.S.H.,M.Si, Komandan Intel Perwakilan Lanud Iswahyudi Letkol. Sus.Sutarno, Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol.Am.Bayu Widiatmoko, Ketua Pengadilan agama Magetan Drs.H.Achmad Nurul Huda, M.H,  Direktur Lembaga Bantuan Hukum Magetan Lawyer Club Dasi, S.H. (yang diwakilkan), Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atang Pujiyanto, S.H,M.H dan Komandan Secata Magetan,Letkol.Inf.Yudi Rianto Ratu.

Dalam paparannya Kepala Kepolisian Resort Magetan, Muhammad Riffai, S.H., S.I.K., M.H. menjabarkan bahwa  Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai implementasi bijak Kapolri diantaranya dengan peningkatan kinerja, perbaikan kultur serta manajemen media.  

Adapun Bupati Magetan mendukung  zona integritas sebagai momentum yang bagus untuk saling mengingatkan untuk menuju kebaikan.

Acara penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas   ditutup dengan penampilan yel-yel Zona Integritas oleh Polres Magetan dan ramah-tamah (Ay)

  • POLRES Magetan Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI)
  • POLRES Magetan Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI)
  • POLRES Magetan Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI)