PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MAGETAN

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Magetan, menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan Kantor KPUD KabupatenMagetan Selasa, (13/02/2018).

Dimana sehari sebelumnya, Senin 12 Februari 2018, KPU Kabupaten Magetan  telah menetapkan Tiga  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan tahun 2018, yaitu Ir.H SH AMMIRATUL MUKMININ DAN JOKO SUYONO, S. SOS , Dr. Drs  SUPRAWOTO berpasangan dengan  H. NANIK RUSMIYATI Mpd. Dan SUYATNI PRIYASMORO  berpasangan dengan NUR WAHID

Sebagai penyelenggara Pemilu, Ketua KPU Kabupaten Magetan, Hedrad Subiyakto mengharapkan Ketiga pasangan calon dalam Pilkada kali ini bisa menciptakan atmosfir perubahan menuju pilkada yang berbudaya dan bermartabat, serta menciptakan suasana magetan yang aman dan Kondusif selama pelaksananaan tahapan Pilkada

 Dan Hasil Pengundian Pengambilan No Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan  No urut I pasangan calon bupati dan wakil bupati SUYATNI PRIYASMORO DAN NUR WAHID , NO URUT 2 Pasangan Bupati yaitu Ir.H SH AMMIRATUL MUKMININ DAN JOKO SUYONO, S. Sos dan No Urut 3  pasangan calon bupati dan wakil Bupati  Dr. Drs  SUPRAWOTO dan   H. NANIK RUSMIYATI Mpd.

Hadir dalam Acara Pengambilan No Undian Anggota Forkopinda dan Sekretaris Daearah Kabupaten Magetan Drs. Bambang Trianto  MM dan segenap Kepala Dinas / Instansi Se Kab.Magetan. (LUD)

  • Suyatni dan Nus Wahid
  • Gus Amik dan Joko Suyono
  • Prawoto dan Nanik