Disdukcapil Mulai Cetak E-KTP

Disdukcapil Mulai Cetak E-KTP
April 18, 2017, 1:52 PM
Magetan Today
Mulai hari ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Magetan melakukan pencetakan Elektronik - Kartu Tanda Penduduk ( E-KTP) untuk 10 ribu pemohon E-KTP di Kabupaten Magetan.

Prioritas utama yang diberikan  E-KTP adalah warga yang belum pernah mendapatkan E-KTP yang telah melakukan perekaman." Kita prioritaskan yang belum pernah mendapatkan e-KTP, sedangkan yang pernah akan tetap dilayani dengan Surat Keterangan ( Suket)," kata Hermawan, Kepala Disdukcapil Kabupaten Magetan, Selasa (18/4).

Pasokan blangko E-KTP sebanyak 10 ribu lembar merupakan pasokan tahap pertama. Hermawan berharap masyarakat yang belum mendapatkan jatah blangko E-KTP harap bersabar." Ini pasokan tahap pertama, semoga tahap selanjutnya akan segera kita terima," ungkapnya.

Data Disdukcapil Kabupaten Magetan terkait perekaman e-KTP. Periode 31 Desember 2016, jumlah penduduk Kabupaten Magetan 684.053 jiwa. Sedangkan wajib e-KTP sebanyak 534.772 jiwa. Warga yang telah melakukan perekaman sebanyak 531.126 jiwa, sedangkan yang belum perekaman sebanyak 3.646.

Kirim komentar

HTML terbatas

  • Tag HTML yang dibolehkan: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.