Siaran Pers

  • Menko PMK: Perlu Manajemen yang Efektif dan Jiwa Gotong Royong Hadapi Bencana
    Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani

    Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia

    Siaran Pers Nomor:  37    /Humas PMK/II/2018

    Menko PMK: Perlu Manajemen yang Efektif dan Jiwa Gotong Royong Hadapi Bencana

     

    Nusa Dua (21/02) -- “Salah satu yang menjadi perhatian BNPB dan BPBD adalah bagaimana membangun kesiapsiagaan berbasis rakyat, early warning system, dan sinergi penanggulangan bencana antara pemerintah pusat dan daerah”.

  • Imbauan Registrasi Uang Kartu Seluler Prabayar Sebelum 28 Februari 2018
    Registrasi Nomor Prabayar Seluler sampai dengan 17 Februari 2018 telah mencapai teregistrasi lebih dari 226 juta pelanggan. - (Noor Iza, designed by Adista Winda)

    SIARAN PERS NO. 48/HM/KOMINFO/02/2018
    Tanggal 17 Februari 2018
    Tentang 
    Imbauan Registrasi Uang Kartu Seluler Prabayar Sebelum 28 Februari 2018

  • Luncurkan HBT, Rudiantara Apresiasi Unsur Masyarakat yang Perangi Hoax
    Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara meluncurkan aplikasi Hoax Buster Tools (HBT) bersama dengan Ketua Mafindo Septiadji Eko Nugroho, Kombes Pol Kurniadi Direktur Dit Tipidsiber Mabes POLRI di Kampung Wisata Ngaran 2 Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Sabtu (10/2/2018) sore.

    SIARAN PERS NO. 40/HM/KOMINFO/02/2018
    Tanggal 10 Februari 2018
    Tentang

    Luncurkan HBT, Rudiantara Apresiasi Unsur Masyarakat yang Perangi Hoax

  • PENYELENGGARAAN 4th ASEM TMM BERJALAN LANCAR
    Asem

    NUSA DUA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena kegiatan 4th Asia-Europe Meeting, Transport Ministers Meeting (ASEM TMM) yang berlangsung di Bali pada tanggal 26-28 September 2017 berjalan lancar dan sukses.

  • BADAN POM PERANG TERHADAP PENYALAHGUNAAN OBAT DAN OBAT ILEGAL
    PCC

    Jakarta – Kejadian di Kendari terkait adanya korban setelah mengonsumsi produk tablet yang mencantumkan tulisan “PCC”, Badan POM menyatakan keprihatinan dan meminta semua pihak untuk bekerja sama menyelesaikan permasalahan ini. Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito menyatakan bahwa tablet PCC yang dikonsumsi korban di Kendari adalah produk ilegal yang tidak pernah terdaftar di Badan POM sebagai obat. “Hal itu berarti tablet tersebut tidak boleh dikonsumsi oleh siapa pun”, tegas Penny K. Lukito (18/09).

  • Penerimaan CPNS Tahun 2017
    CPSN 2017

    Pemerintah Buka Penerimaan CPNS di 60 K/L dan Pemprov Kaltara

    Setelah sebelumnya Pemerintah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) batch I tahun 2017, yakni pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) dan Mahkamah Agung (MA), Pemerintah kembali membuka lowongan batch II sebanyak 17,928 formasi CPNS pada 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara pada tahun 2017 ini.