ALUN ALUN MAGETAN APIK UNTUK WISATA MAUPUN UNTUK REPFRESING

Pedagang kaki lima (PK5) yang terdapat di sebelah timur pakir alun-alun Magetan sudah mulai dipindahkan derngan ditandai selamatan di lapak  yang disediakan oleh pemkab Magetan. Dialun-alun sebelah timur.

Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman menyampaikan bahwa Pemindahan Pedagang Kaki Lima yang sebelumnya di area parkir Timur alun alun ke Lapak yang disediakan pemkab Magetan dengan maksud mengembalikan fungsi area parkir disebelah timur alun-alun. Magetan. Sehingga bagi para  Pedagang bisa tertata rapi dan bagi pembeli atau Masyarakat yang mau berkunjung ke Alun-alun Magetan bisa leluasa dan memarkir kendaranannya disebelah timur dengan rapi. Sehingga Alun-alun bisa dijadikan tempat untuk wisata bersama keluarga dan teman, dengan tujuannya untuk sekedar nongkrong dan refreshing,

Pemindahan Pedagang kaki Lima ke Lapak ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Drs. Rudi Subagyo diserahkan kepada Ketua Paguyupan Pedagang Kaki Lima yang ada di alun2 Magetan (Senin 2/4/18)

Sebelum melakukan pemindahan pedagang kaki lima pihak pemerintah sudah menyiapkan 38 lapak yang terletak persis disebelah timur alun-alun,”ujar Rudi Subagyo Plt kepala dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kabupaten Magetan.

pemindahan Pedagang kaki Lima sudah berkoordinasi dengan dinas perdagangan dan perindustrian yang mempunyai binaan pedagang kaki lima serta dinas perhubungan terkait mengenai pakir.(LUD)

  • rudi subagio adakan pengarahan
  • pK5
  • anggota Perkim